Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus


Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus - Untuk menurunkan berat badan dengan melakukan cara diet ketat memang memiliki banyak dampak buruk. Namun bila melakukannya dengan tepat dan benar kita justru akan memperoleh banyak keuntungan dan dampak yang baik bagi tubuh. Contohnya dengan memiliki tubuh langsing dengan cepat, berat badan akan turun dengan drastis, dan tubuh semakin sehat dan terlihat menarik. Cara diet aman untuk melakukan diet ketat salah satunya dapat dilakukan dengan membentuk pola makan dengan membuat jadwal makan diet ketat yang benar dan sehat. Karena itu, pada kali ini ketahuilah akan membahas mengenai cara mengatur pola makan diet ketat yang dapat kita lakukan untuk mengkuruskan badan dan pastinya tetap aman bagi kesehatan.

Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus
Ketahuilah.info - Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus
Dalam mengatur jadwal diet alami selama mingguan kita akan membiasakan tubuh untuk diet ketat. Jadi kita harus memiliki tekad dan benar-benar konsisten dengan apa yang akan kita lakukan untuk menurunkan berat dan mencapai kondisi badan yang ideal. Dalam melakukan diet seminggu yang akan kita jadwalkan ini, kita akan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang di masak dengan cara direbus. Dalam program diet ini kita tak boleh menikmati hidangan yang berasa sama sekali dan berminyak. Karena makanan dengan rasa dan berbagai macam bumbu lainnya kurang efektif untuk menunjang kesuksesan diet kita. Kunci dalam menjalankan program diet agar berhasil itu sebenarnya sangat mudah jika kita melakukannya dengan iklas dan selalu mengingat target untuk menurunkan berat badan dan mencapai tubuh ideal. Rasa semangat itu pasti selalu ada sehingga kita tak akan melanggar aturan main  dari jadwal makan diet ketat yang sedang kita jalankan.

Bagi pembaca ketahuilah yang ingin menurunkan berat dan mencapai badan ideal, kita bisa mempratekkan Jadwal Makan Diet Ketat seminggu yang berisi pola makan selama 7 hari dalam menjalankan pola makan sehat setiap hari selama seminggu. Pola makan yang dijaga selama seminggu terbukti efektif dalam menurunkan berat badan secara alami dan sehat .

Resep pengaturan Jadwal Makan Diet Ketat seminggu ini sangat pas sekali bagi kita yang ingin menurunkan berat badan secara cepat dan sehat. Dalam memperoleh tubuh ideal , kita tidak membutuhkan waktu yang lama. Tetapi tetap harus konsisten dengan diet kita, jika ingin cepat-cepat menurunkan berat badan secara alami dan cepat. Jadi, tunggu apa lagi, mari segera simak aturan mainnya dalam Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus Seminggu yang terbukti ampuh menurunkan berat badan berikut ini :

Hari ke-1


Pada hari ini adalah hari yang penting dalam program diet kita, yang harus kita lakukan untuk mengawali program diet kita dengan memakan buah-buahan yang ringan dan berair . seperti apel, pir, anggur, pepaya dan lain sebagainya. Pada sepanjang hari ini kita hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali buah pisang. Kita di perbolehkan untuk makan buah-buahan hingga kita merasa kenyang. Harap di perhatikan juga selama program diet agar tidak mengalami dehidrasi pada tubuh, kita harus mengkonsumsi air dengan cukup.

Hari ke-2


Untuk yang kedua ini yang harus kita lakukan jika ingin menurunkan berat badan hingga secara efektif dalam seminggu adalah mengikuti Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar, pada hari kedua ini kita akan mengkonsumsi sayuran. Selama hari kedua ini perut kita harus diisi dengan makan semua jenis sayuran , bebas memilih berbagai warna sayuran ataupun sayuran kegemaran kita.

Cara Menyantap sayuran untuk diet alami ini kita bisa mengolah sayur mayur dengan cara dimakan mentah sebagai salad, direbus, lalapan, maupun dikukus. Harap di perhatikan lebih baik hindari menggoreng ataupun menumis makanan yang akan kita makan selama malakukan program diet.

Untuk mengganti kandungan karbohidrat pada nasi, kita dapat menambahkan kentang rebus atau kentang kukus dimenu hari kedua ini. Catatan hari kedua ini sma seperti hari sebelumnya yaitu jangan lupa imbangi diet kita dengan minum air 8 gelas sehari atau lebih tentunya akan semakin baik.

Hari ke-3


Pada hari ketiga ini menu makan kita harus lebih berwarna dari menu hari sebelumnya. Kita bisa mix atau mencampurkan buah dan sayuran aneka warna untuk dikonsumsi dalam sehari. Pada saat kita masih merasa lapar , kita di perbolehkan mengkonsumsi buah dan sayur mayur lebih dari 3x sehari.

Di hari ke tiga ini kita tidak boleh menambahkan kentang dan buah pisang sama sekali. Perlu ingat kembali target kita yang ingin menurunkan berat badan secara efektif dalam seminggu agar menambah semangat kita kembali untuk konsisten mengatur pola makan.

Selama hari ini kita juga jangan lupa untuk cukupi kebutuhan air minum agar tetap fresh dan segar selama program diet.

Hari ke-4


Pada hari keempat ini, kita hanya diperbolehkan makan pisang dan susu. Kita bisa membuat pisang dan susu menjadi makanan apapun asal bahan dasarnya pisang dan susu. Bagaimana pun cara mengolah dengan mencampur potongan pisang dengan taburan susu, atau milkshake pisang, atau makan buah pisang seperti biasanya tinggal lep lalu minum susu. Perlu di perhatikan pisang tidak boleh di goreng, dan jangan menambahkan gula ke makanan karena pada jadwal makan diet ketat seminggu tak diperbolehkan menambahkan minyak saat memasak dan gula sebagai bahan pemanis.

Hari ke-5


Bagaimana yang kita rasakan dengan tubuh kita? Apakah tubuh kita terasa menjadi lebih ringan? untuk hari ini kita dapat makan 5 sendok makan nasi dan menambahkan 7 hingga 8 potong tomat mentah sebagai lalapan atau tomat yang direbus terlebih dahulu. Porsi nasi boleh dimakan dua kali dalam sehari , tetapi untuk malam hari sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Selama diet minum tetap harus di jaga sekitar 8 gelas sehari agar tetap segar.

Hari ke-6


Di hari keenam kita boleh sarapan protein nabati atau protein hewani. Protein Nabati seperti tahu atau tempe rebus, Protein Hewani seperti ikan, telur, daging yang di rebus, tetapi bila mengkonsumsi daging sebaiknya kulit di buang karena banyak mengandung lemak. Porsi untuk siang hari di hari keenam ini kita boleh makan 5 sendok disertai lauk sayuran saja. Sedang malam hari tidak boleh mengkonsumsi nasi, sedangkan sayur dan buah bisa di konsumsi sampai kenyang.

Hari ke-7


Kita tetap dapat makan nasi sebanyak 5 sendok makan ditambah sayuran dan buah-buah segar yang beraneka warna sesuai kegemaran kita. Untuk minum jus buah juga di perbolehkan karena dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita, tetapi hindari menambah gula ke dalam minuman. Sebaiknya sertakan minum air putih hangat sebelum tidur dan sesusah tidur agar badan terasa fresh dan dapat membantu menurunkan berat badan kita secara efektif .

Demikian Tips dari ketahuilah tentang jadwal makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus, cukup mudah bukan ? untuk mengawalinya mungkin kita akan kesulitan untuk menjalakannya , namun jika tubuh sudah terbiasa dilatih untuk diet pasti tubuh kita akan mengikuti. Jadi, kunci utama untuk program diet ini adalah tekad yang kuat dan cita-cita untuk menurunkan berat badan yang harus selalu dijaga supaya selalu semangat. Akhirnya selamat mencoba Jadwal Makan Diet Ketat yang Benar agar Cepat Kurus, semoga dapat segera mendapatkan tubuh ideal impian.

Terimakasih sudah mengunjungi ketahuilah.info, semoga resep diet sehat yang kami sajikan ke pembaca dapat memberikan manfaat, sampai bertemu di artikel tips kesehatan selanjutnya...

BERBAGI ITU INDAH

get special recipe how to cook a delicious meal

ads

ARTIKEL TERKAIT


Latest
Previous
Next Post »