Ketahuilah Kandungan Obat Double L


Ketahuilah Info akan mengulas apa kandungan dari obat Double L - Pada awalnya Dobel L ditemukan untuk Obat Batuk karena sistem kerja obat ini adalah menekan syaraf penyebab batuk sehingga batuk jadi tertahan dan berhenti, tapi tentu dalam mengkonsumsinya harus dengan dosis yang tepat dan sesuai anjuran dokter. Seiring berjalannya waktu, terlihat bahwa ternyata Dobel L memiliki dampak ikutan yang ternyata dapat membuat pengkonsumsinya tenang.

ketahuilah.info - Kandungan Obat Double L
ketahuilah.info - Ilustrasi Kandungan Obat Double L

Kemudian belakangan efek ikutan ini menjadi salah satu penyebab terjadinya penyalahgunaan obat jenis ini, dengan dikonsumsi diluar anjuran dari resep dokter. Buruknya lagi, ternyata efek lainnya dari obat ini adalah menghilangkan kesadaran dan sistem kontrol syaraf otak terhadap perilakunya, sehingga pengkonsumsinya menjadi tidak sadarkan diri dan tidak dapat mengontrol perbuatannya.
Obat Dobel L (LL) adalah senyawa kimia, dan tentu saja tubuh kita akan menolak segala zat yang berbentuk kimia, karena dianggap racun oleh tubuh, dan Saudara pasti telah tahu bahwa dampak penggunaan zat kimia secara berlebihan dan dalam jangka waktu lama pada tubuh manusia tentu akan mengakibatkan kerusakan jaringan tubuh.

Pil LL atau Double L memiliki kandungannya Trihexyphenidyl HCL sebagai pelemas otot. Umumnya Trihexyphenidyl HCL bermanfaat untuk pengobatan Parkinson yang efektif melawan tremor dan gerak kaku prevensi efek ekstra pyramidal. Penyalahgunaannya, misalnya memberikan euphoria (rasa gembira yang lebih dari biasanya).

Gejala yang mengakibatkan dimana terjadi perubahan pikiran, perasaan dan perilaku seseorang karena pengaruh narkoba yang mengakibatkan membahayakan kondisi jiwanya (biasa disebut Introksifikasi) pada Dobel L biasanya pada fisik adalah bicara pelo, jalan sempoyongan, bola mata si pengguna bergerak terus. Sedangkan pada Gejala Psikologik si Pengguna biasanya akan mengoceh terus, perhatiannya terganggu, mudah tersinggung, gembira yang berlebihan, terjadinya depresi, murung dan emosi yang labil.

Pengguna Narkoba, tak terkecuali pada Pengguna Narkoba jenis Dobel L ini, biasanya merasa dapat mengendalikan diri dan mengontrol tingkah-lakunya. Pada kenyataannya mereka tidak mampu mengendalikan diri seperti yang mereka sangka mereka bisa. Oleh sebab itu banyak ditemukan kecelakaan motor dan mobil yang disebabkan karena mengendarai dalam keadaan mabuk.

Dari sisi kesehatan pengguna Dobel L dapat terancam masalah kesehatan yang serius seperti penyakit liver, radang usus, dan kerusakan otak. Hal ini biasanya ditambah dengan mencampurkan Dobel L dengan Narkoba jenis lain sehingga dapat mencapai efek lebih dan berlipat ganda. Bila hal ini terjadi, maka efek keracunan dari penggunaan kombinasi akan lebih buruk lagi dan kemungkinan mengalami over dosis akan lebih besar.

Demikian informasi kandungan obat Double L yang dapat Ketahuilah informasikan, semoga dapat bermanfaat, terimakasih.

BERBAGI ITU INDAH

get special recipe how to cook a delicious meal

ads

ARTIKEL TERKAIT


Previous
Next Post »