4 Larangan Ketika Mengatasi Wajah Berjerawat – Tips Menghilangkan Jerawat




Untuk menghilangkan jerawat Anda wajib perhatikan tidak melakukan beberapa kesalahan di bawah ini, yang akan membuat jerawat anda semakin parah dan susah disembuhkan, bahkan bisa mengakibatkan bekas yang susah hilang, seperti flek hitam bekas jerawat.

4 Larangan Ketika Mengatasi Wajah Berjerawat

Jangan memencet jerawat dengan tangan

Ketika mengobati jerawat Anda benar-benar tidak perlu menggunakan tangan Anda untuk menekan jerawat. Ingat, walaupun telah dibersihkan secara menyeluruh, tangan Anda masih memiliki jumlah bakteri yang cukup signifikan. Hal ini dapat menambah bakteri penyebab jerawat semakin cepat tumbuh.
Yang perlu anda ketahui, memencet jerawat dapat membuat bengkak dan pasti akan meninggalkan bekas luka. Pikirkan wajah Anda akan penuh lubang karena anda memencet dan memecahkan jerawat dengan dipaksa.

Jangan makan makanan yang kaya gula dan lemak

Kebiasaan makan adalah salah satu penyebab utama untuk kulit berjerawat. Ketika Anda makan banyak permen, makanan yang digoreng, lemak berlebih ini akan meningkatkan aktivitas kelenjar sebaceous di bawah pori-pori kulit yang menyebabkan penyumbatan dan mempengaruhi kesehatan kulit.

Jangan menggunakan terlalu banyak produk

Kulit adalah seperti tubuh kita, jika beban terlalu banyak, maka tubuh tidak akan terisi penuh, malah bisa menjadi bumerang.
Jadi, cobalah untuk tidak menggunakan lebih dari dua produk untuk mengobati jerawat. produk jerawat biasanya mengandung bahan-bahan yang membuat kulit kering untuk menyingkirkan jerawat. Tapi ketika Anda menggunakannya banyak produk? Ini akan membuat kulit Anda terlalu kering dan dapat menyebabkan kerusakan berlebih dan mempercepat kulit Anda menjadi rusak.

makeup tidak terlalu tebal

Untuk setiap gadis, menemukan jerawat tumbuh di wajahnya merupakan hal yang menyebalkan karena menganggu penampilan. Kebanyakan dari kita pastinya akan menutupi jerawat dengan menggunakan make up yang tebal, tahukan anda jika hal ini adalah salah.
Dengan pengunaan make up yang tebal untuk menutupi jerawat malah akan membuat jerawat berkembang lebih cepat, karena bakteri akan lebih lama tinggal didalam kulit karena tersumbat oleh make yang terlalu tebal, mulai sekarang jika anda berjerawat sebaiknya anda gunakan make up yang tipis saja, agar jerawat tidak semakin parah.
Untuk membuat wajah anda menjadi cantik anda bisa membaca tipsnya di tips kecantikan wajah.
Sekian dari kami cantikalamiah.com semoga tips menghilangkan jerawat dengan mengetahui larangannya anda dapat memiliki wajah yang cantik alami.

BERBAGI ITU INDAH

get special recipe how to cook a delicious meal

ads

ARTIKEL TERKAIT


Previous
Next Post »